Pages

Sigit Purnomo ( Pasha ) Jadi Drummer

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan nama Sigit Purnomo alias Pasha Ungu. Kemampuan olah vokalnya dalam membawakan lagu sudah tidak diragukan lagi, maklum aja beliau adalah mantan juara adzan bro. So pasti suaranya yahud. Tapi ternyata dibalik suara merdunya, Pasha masih memiliki kelebihan lain dalam dunia musik, ternyata dia juga sangat piawai bermain drum. Tentu saja ini tidak ada hubungannya dengan nama Pasha mantan drummer ungu.

Pasha Ungu, Charlie ST 12 , Rian D'Masiv, dan Giring Nidji tampil berkolaborasi dalam suatu band baru yang diberi nama Dahsyat Band. Pada band baru tersebut Sigit Purnomo ( Pasha ) jadi Drummer, Charlie ST 12 sebagai Bass, Giring Nidji sebagai Gitaris I dan Rian D'Masiv sebagai Gitar II. Band ini terlihat kompak dalam membawakan lagu dari Alm Chrisye.
Melihat penampilan Dasyat Band semalam membuat penonton terkagum-kagum oleh aksi para personilnya. Maklum aja mereka adalah vokalis Band papan atas Indonesia saat ini. Mereka menampilkan atraksi panggung yang sangat menawan. Giring dengan aksi hebohnya yang singat lincah, rian dengan penampilan kalemnya, charlie dengan suara khasnya dan Pasha dengan hentakan drumnya membuat penonton tak beranjak dari tempatnya.
Cuma sayang, Dahsyat Band itu pemberian nama dari saya saja karena penampilan mereka dalam meramaikan Dahsyat Award tadi malam. Andai kolaborasi mereka dipertahankan saya yakin mereka akan memberi warna baru dalam blantika musik tanah air.

10 komentar: